Cara update Asus Zenfone 4 selfie to android Oreo 8.1


Update Asus Zenfone 4 selfie to oreo 8.1
Update Asus Zenfone 4 selfie

Asus Zenfone 4 sefie ini telah diluncurkan perdana pada bulan agustus 2017.

Spesifikasi

Asus Zenfone 4 Selfie ini mempunyai spesifikasi yang cukup menghuni. Di bagian prosesor Asus Zenfone 4 Selfie ini di support oleh octa-core 1.4 Ghz Qualcomm Snapdragon 430. Dari segi kinerja smartpohe ini dilengkapi dengan ram 4 Gb dengan memori internal 64 GB up to 256 GB microSD. Mempunyai dual kamera 20 MP untuk kamera utama dan 8 MP kamera depan. Didukung oleh kinerja baterei Li-Ion 3000 mAh no removable.

Artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana langkah-langkah untuk mengupdate os Asus Zenfone 4 Selfie ke android Oreo 8.1.

BACA JUGA : Berdasarkan Penelitan, Air yang Setiap Hari kita Minum Ternyata Hidup!


Update Asus Zenfone 4 selfie ke Android Oreo 8.1

update dapat dilakukan dengan bantuan perangkat komputer misalnya laptop. Tapi hal ini lebih ribet karena mengharuskan mendownload beberapa file untuk melakukan update.  Banyak orang yang tidak tahu bahwa Asus Zenfone menyediakan fitur untuk bisa upgrade os via smartpone.

bagaimana caranya ?

caranya sangat simpel. Tapi sebelumnya pastikan dua hal. Pertama pastikan daya baterei diatas 70 % untuk mengantisipasi smartphone tidak lobet sewatu proses update berlangsung. Yang kedua adalah, pastikan ada ruang kosong sebesar 1.5 GB di memeroi internal anda.


1.   pertama. Silahkan download  Asus ZenFone 4 Selfie Stock ROM : disini. Anda bisa mendowloadnya via PC, smartpone, atau perangkat lain.

2.   Kedua,  pindahkan hasil download tadi ke memori internall hp asus Zenfone 4 anda. Kemudian restar hp anda.

3.   setelah smartphoe asus anda terrestar akan muncul notofikasi “ update file sistem detected”. Buka file tadi kemudian install

update Asus Zenfone 4 selfie


4.   tunggu sampai proses update selesai.


Jika proses loading telah selesai maka secara otomatis smartphone asus zenfone 4 selfie anda akan terestar dan sekarang os menjadi android Oreo 8.1.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon