Cara mengubah jenis huruf di hp android tanpa root agar tampak lebih menarik

Salah satu cara merefresh tampilan hp android anda yang mulai membosankan adalah dengan cara mengganti jenis huruf. salah satu cara untuk menginstall jenis huruf baru di android adalah dengan terlebih dahulu meroot perangkat android anda. Tapi tentu saja untuk meroot perlu langkah khusus yang agak rumit. jadi pada kesempatan kali ini kami berbagi artikel tentang cara menganti huruf di android tanpa root.

Info lainnya : Spesifikasi dan Harga Smartphone VIVO V9

Cara 1 : melalui Menu setting

1. Buka setting diperangkat anda

2. Scroll kebawah dan pilih aksesibilitas

3. pilih teks 


4. kemudian pilih gaya teks. Dibagian gaya teks pilih khusus




5. maka akan muncul opsi khusus. tinggal pilih jenis font yang anda inginkan. ada 5 jenis font bawaan yang bisa anda pilih yaitu default, sans-serif, sans-serif condensed, serif dan monospace


Kekurangan dari cara 1 ini adalah terbatasnya jenis style huruf yang bisa anda pakai.

Cara 2 : Dengan mengunakan Aplikasi Pihak ketiga


Aplikasi pihak ketiga yang kami maksud adalah aplikasi android. Anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi android di playstore yang berfungsi untuk mengubah huruf di hp android anda. Kekurangan dari apliakasi android ini adalah adanya iklan admod di aplikasi yang terkadang cukup menggangu saat bernavigasi di android. Tapi tentu saja and bisa menghilangkanya dengan full purcase.




Info Lainnya guys : Spek dan Harga Xiomi Mi 4C Terupdate


Beberapa aplikasi mengubah style huruf di android yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Hifont, ifont, font style dan jika anda penguna hp dengan merek tertentu anda bisa memilih aplikasi yang menkhususkan style font menage ke brand hp anda . misalnya untuk anda pengguna perangkat android xiomi anda bisa mengistall aplikasi TTA MI Font.









Artikel Terkait


EmoticonEmoticon