Download 5 Desain Kaos KKN Simple Elegan Format CorelDraw

KKN singkatan dari Kuliah kerja Ngecat. Eh maksud saya kuliah kerja nyata, merupakan bagian dari mata kuliah wajib untuk setiap program studi. KKN merupakan salah satu perwujudan dari tridarma perguruan tinggi yaitu pengabdian.

Nah, Salah satu properti yang wajib dan pasti ada pada sebuah kegiatan KKN adalah Kaos identitas sebagain KKNer. Jaket almamater universitas saja tidak cukup perlu kaos persatuan yang memberi indentitas Khusus. 
Dalam mendesain Kaos KKN ada beberapa point penting yang kudu anda perhatikan yaitu Tulisan dan Warna. Maksimalkan Tesk dan kurangi pengunaan warna, alasanya karena semakin banyak warna yang anda padukan dalam desain semakin besar pula ongkos cetaknya :v.

Untuk itu jika anda adalah orang yang mencari inspirasi untuk desain berikut beberapa desain yang bisa anda jadikan referensi untuk mendesain. Jika anda klop dengan desainya anda bisa mendownload melalui link yang anda. Setiap file di desain dengan mengunakan coreldraw editable.

1. Circle Style



2. Bruse Base





3. Blue Romawi



 4. Map Base

 5. Simply Red


Saya asumsikan anda yang mencari kata kunci Kaos KKN adalah mereka yang hendak berangkat KKN. KKN adalah mata kuliha terbaik dari semuanya, tidak ada mata kuliha sebebas KKN. Banyak pengalaman Nyata yang bisa mahasiswa ambil saat KKN. KKN juga merupakan sarana refresing sebelum memasuki Skripsi. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon