Meningkatkan Trafik Blog dengan Postingan Khusus Dini Hari

Tags

Trafik merupakan pintu datangya profit bagi para publiser adsense, termasuk para blogger. Optimasi Blog juga terdapat pada niche blog dan topik di setiap postingan. 

Saat ini ada banyak sekali teknik Meningkatkan Traffik yang muncul sebagai hasil dari persaingan diantara para publisher dan juga inhabituasi terhadap Algoritme Google yang berubah-ubah. 

Kebanyakan Blog mendapatkan pengunjung terbanyak pada pagi hari sampai menjelang jam tidur. Lepas itu, saat telah melewati tengah malam trafik akan berkurang dan bahkan limit to zero. 


Trafik Blog

Sehubungan dengan  hal terebut, ada peluang yang bisa dimanfaatkan. Apa itu ? yaitu dengan membuat postingan khusus pengunjung tengah malam. Berkaitan dengan itu berikut Topik Postingan yang bisa ada angkat untuk mendatangkan traffik dini hari.

Topik Menyangkut Masalah Tidur dan Cara mengatasinya

Jadi pola pikirnya begini, Kebanyakan orang menggunakan internet untuk mencari tahu kegelisahan mereka. orang yang tidak bisa tidur karena beberapa hal, seperti insomnia akan mempunyai kecenderungan untuk mencari tahu permasalahanya. 

"Seorang dokter menguak fakta soal jumlah penderita insomnia di Indonesia. Dari hasil temuannya, ada 10 persen penderita dari populasi penduduk Indonesia atau dengan kata lain ada sekitar 28 juta orang yang mengalami Insomnia"
Bukan terbatas insomnia saja, banyak kueri kata kunci yang dapat kita angkat seperti terapi tidur, pijatan refleksi untuk tidur, Minuman atau makananpenghilang insomnia, Musik pengantar tidur dan masih banyak lagi. 

Teori ini sangat bagus untuk di coba terutama bagi anda yang mendalami niche Kesehatan atau niche Gado-gado seperti Situs Mastimon misalnya. 

Lokasi Nongky Tengah Malam

Faktanya banyak orang-orang yang masih beraktifitas di kala mayoritas orang-orang telah tidur. Misalnya, Para sopir Ekspedisi, orang yang ditengah perjalanan, para Freelance dan dll. 

Untuk menarik kumpulan trafik liar ini anda bisa mengunakan Kw lokasi atau tempat semisal kafe atau tempat makan atau Apotik yang buka 24 jam.


Kuota Tengah Malam

Saya mempunyai Blog lainnya yang beberapa postingan membahas tentang Kuota data tengah malam dan cara aktivasinya dan herannya pengunjung untuk postingan ini rata-rata meningkat di jam tengah malam. Mungkin ini bisa anda terapkan juga di blog anda untuk mendatangkan trafik tengah malam.


Tentu saja langkah selanjutnya untuk anda adalah mencoba menpraktekkan. Mungkin ada beberapa dari anda yang berfikir ini hanya trik yang tidak penting. Namun perlu anda titik beratkan bahwa Algoritma Google menurut wacana terbangun dari para sesepu di berebagai forum menyatakan bahwa, google menempatkan Point SEO terbesar pada Power Teks. 

Sekian dan Terimah kasih. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon