5 Hadiah Terbaik Untuk Teman wanita yang Unik dan Berkesan

Anda mungkin saat ini berfikir untuk  memberikan hadiah untuk teman perempuan anda dan  karena itu anda sekarang berada pada sebuah artikel dengan judul 5 Hadiah Terbaik Untuk Teman Cewek yang Unik dan Berkesan by bloginfokuhaku. Saya tau !  Masalah yang sering Kali mendatangkan kebingungan bagi kita kaum lelaki pada sitausi seperti ini adalah "Hadiah apa gerangan yang akan kita berikan". 

Kalau Budget besar, tidak akan ada masalah karena di dunia ini harga menunjukkan kualitas, tinggal beli yang mahal pasti bagus.  Tapi kalau budget juga limited tentu perlu berpikir dan mencari Hadiah apa gerangan yang pas dikantong dan Unik.

Info HP :  Spesifikasi lengkap dan harga Smartpone Xiaomi Mi Play

Hadiah unik artinya hadiah yang tidka biasa. Kenapa Hadiah Unik perlu ? itu karena hadiah yang sudah "pasaran" tidak akan mendatangkan kesan. Contoh saja anda memberikan jam tangan atau boneka untuk dia padahal di lemarinya ada triliunan (hiperbola) boneka dan jam tangan dari teman lelakinya yang lain. Apalagi kalau dia populer kan ! Aku yakin anda juga setuju dengan hal ini.

Intinya adalah unik sehingga bisa berkesan. 

Bukankah Milea jatuh hati ketika menerima TTS yang sudah terisi dari dilan !?
Nah untuk itu berikut 5 Hadiah Terbaik versi Bloginfokuhaku yang unik dan berkesan serta pas dikantong untuk anda ! 


    1. Cute Alarm Clock


    Barang yang bisa menjadi backlink dia mengingat dirimu dikala fajar menyingsing adalah salah satu rekomendasi hadiah untuk teman wanita anda. Dan itu adalah cute Alarm clock atau weaker dengan tampilan cute dan menarik. Untuk barang ini anda bisa mencarinya di online store dengan kisaran harga mulai dari IDR 50 ribu. 

    2. Lampu Meja + Smart Bulb



    Kalo dia adalah seroang pelajar maka lampu menja sangat pas dan tentunya berguna untuk dia. Bisa buat belajar, baca novel ataupun sebagai fungsi lampu tidur. Apalagi jika anda lengkapi dengan Smart Bulb, bohlam yang bisa gonta ganti warna cahaya dan bisa diatur intensitasnya via hp android. Pasti UNiK !
    Lanjut Ke halaman 2

    3. Pembatas Buku Berpendar


    Jika si Doi suka membaca novel anda bisa memberikan Hadiah Penanda Bacaan untuk dia. Tentu saja usahakan penanda Bacaan yang anda hadiahkan desainya unik dan menarik. Coba cari pembatas buku dengan bahan yang berpendar saat gelap. Pasti unik banget kan.

    4. Kotak Music


    Kotak music mungkin untuk anda terdengar sangat classic dan terkesan jadul. Tapi karena itulah barang ini bernilai unik. Di jaman Now ini orang-orang telah melupakan kotak music dan sudah jarang sekali yang punya. Mungkin penyebabnya karena saat ini sudah ada banyak jenis gadget yang suppot music player.

    5. Flip Flap


    Barang untuk hadiah nda mesti yang mempunyai fungsi, Unik dan berkesan juga bisa. Coba beri dia hadiah Flip Flap. Flip Flap ini adalah hiasan meja yang berbentuk bungan dalam pot. Hal yang membuat Flip Flap ini unik adalah fungsi solar cell yang membuat bunga akan terus bergoyang saat mendeteksi cahaya. Sangat cocok untuk hiasan kamar si dia.

    Belajar Jadi Youtuber : Tips Cara Membuat Video Menarik Seperti Channel Youtube Calon Sarjana

    Bagaimana ? apakah anda sekarang sudah memutuskan mau ngasih barang apa ? Kalau gitu tuliskan barang yang anda hendak berikan di kolom komentar di bawah, itupun jika anda berkenang.

    Akhir kata, Semoga informasi sederhana ini dapat berguna untuk anda.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon

    Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

    This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

    Thank you!

    ×
    /*Split Kode*/