3 Terbaik, Aplikasi Android Game Booster untuk Smartphone Anda

Dewasa ini popularitas game platform Basic Smarthone atau lebih akrab disapa mobile games meningkat pesat. Peningkatan didukung oleh IT yang semakin maju dan tingkat kepemilikan smartphone android yang sangat tinggi dimana di indonesia sendiri berdasarkan Lembaga riset digital marketing Emarketer mencapai 100 juta pengguna aktif dengan statistik yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Permasalah yang sering di alami para gamers  saat memainkan game terutama game yang masuk kategori berat seperti misalnya Mobile lagend, Free Fire, PubG B dan Sejenisnya adalah game tersendat-sendat yang sering oleh anak milenial diartikan dengan istilah lag.

Lag memang pada umumnya disebabkan oleh jaringan yang tidak stabil ataupun lemot. Namun pada beberapa kasus lag juga bisa di sebabkan oleh smartphone pengguna yang tidak dapat menproses game sepenuhnya, biasa disebabkan karena spesifikasi dasar untuk memainkan game tidak terpenuhi yang menyebabkan suhu perangkat meningkat sehingga menganggu kinerja sistem.


Solusi terbaik memang dengan Lem Biru, Lempar Beli baru. Tapi, itu bukan opsi satu-satunya. Masih ada cara lain untuk mengatasi ke lagkan yang sering muncul yaitu dengan menggunakan aplikasi Game Booster. 

Nah, pada kesempatan kali ini kami memberikan rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik dalam 3 Aplikasi Android Game Booster Terbaik untuk Smartphone Anda.

Apa saja Aplikasi tersebut yuk dibaca:

Android Cleaner


Aplikasi ini merupakan aplikasi prominen diantara aplikasi game booster. Fungsi kerjanya sangat optimal tidak seperti Aplikasi sejenis lainya. Beberapa fitur utama dapat membebaskan aplikasi yang memakai Ram sehingga Performa ram sepenuhnya dapat menunjang game yang sedang berjalan. 

Selain sebagai app/game booster, Android Cleaber juga dapat berfungsi sebagai Storage Manager, anti virus, App Manage dan power Manager.

Game Booster 3


Jika smartphone android anda sering mengalami lag saat bermain game maka anda bisa mencoba mengistall Sebuah Aplikasi Bernama Game Booster 3. Game Booster 3 mengoptimalkan penggunaan Ram. Aplikasi ini menggunakan sistem linux CPU management yang mendukung performa game backgound service.

Dr. booster


Anda bisa meningkatkan kulitas pengalaman bermain game anda dengan siwft game, begitu kata aplikasinya. cara penggunaan yang simpel cukup dengan satu kali tab dan aplikasi yang ringan sangat cocok sebagai booster apps di perangkat anda. 

Nah, itu dia 3 terbaik, nda usah banyak-banyak samapi 7 toh 3 ini sudah mewakili semuanya. Jadi, untuk merasakan performanya dalam mengatasi lag ketika bermain game silahkan istall. 

Sekian dan terimah kasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon