6 Font keren untuk desain Thumbnails Video Youtube

Jika berbicara tentang definisi Thumbnails dapat diartikan gambar awal yang berfungsi sebagai sampul priview dari sebuah Video, sebuah saja video youtube. Seiring waktu fungsi Thumnails bukan lagi sekedar pelengkap api sangat berberan dalam SEO. Dengan thumnails yang menarik tingkat klik play video akan menignkat.

Bebicara tentang desain mendesain thumbnail, ada elemen dasar yang pasti ada dan diperlukan saat mendesain thumbnails, yaitu font atau jenis huruf yang anda gunakan. 

Untuk itu jika anda desainer thumnails semi manual berikut 6 Font keren untuk desain Thumbnails Video Youtube yang wajib anda download sebagai pelengkap ketersediaan font desain anda.

Baca Juga 10 Font Keren Untuk Desain Kaos Di corel Draw

Funsized | Donwload



Karakteristik dari Funsized cukup unik dengan kesan Shadow Khas kapur. Selain itu Funsized adalah jenis font transparant dengan basic color outline. 

Oretans | Donwload



Font berkarakter garis pinggir transparan dengan bentuk body pont tampa siku.
Memadukan font Oreetans dengan struktur size font pasti sangat menarik.

Aula 402 | Download 



Jenis Font Aula 402 bercirikan backgorund font berebentuk kotak yang mengikuti setiap penggunaan huruf kapita atau caps Lock.

Que Fontita | Download



Jenis huruf keren dengan kesan meriah. Perpaduan beberapa elemet di sekitar hurup dan perpaduan hurup transparat dan basi color membuat jenis font ini dapat dikategorikan unik dan menarik.

Ka_ Boing | Donwload




Karakter unik ka boing yaitu garis diagonal ditengah huruf. Selain itu shadow memberikan kesan 3D pada penggunaan huruf.

Komika Krak | Download



Kesan unik muncul dari pola retakan pada huruf. Pola retakan membentuk pola jaring laba-laba ala spder man. Sangat menarik.

Bagaimana ? keren-keren kan ? jika anda mempunyai nama font yang tak kalah unik dan keren jangan lupa untuk menuliskanya di colom komentar. 

Sekian dan semoga bermanfaat guys.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon