Cara memunculkan Tab Penghasilan di blog yang tidak muncul (monetisasi tab)

Tags

Opsi terbaik untuk meraup penghasilan dari blog adalah dengan mendaftarkan blog anda sebagai publisher adsense. Dijaman sekarang ini berhubung membludaknya orang-orang yang ingin join as publsher Adsense membuat pihak google harus lebih memilah blog yang akan diterimah. Tak heran jika sekarang mendapatkan akun google Adsense melalui pendaftaran langsung lebih susah dibanding tahun-tahun yang lalu. 

langkah paling awal untuk menjadi publisher adsense dan mulai menghasilkan adalah dengan mempunyai blog atau youtube channel. Untuk blog sendiri langkah paling baik adalah mendaftar malalui dasbor blog anda (base blogspot).

Namun, sering kali yang menjadi pertayaan dikalangan pemula blog termasuk saya beberapa waktu lalu saat pertama kali mendaftar adsense adalah kenapa tab penghasilan tidak ada di blog saya ? sementara di tutorial yang saya baca terdapat tab penghasilan dibawah tab komentar.

Jika anda sampai di artikel ini, kemungkinan anda juga bertanya-tanya tentang hal itu. Jadi permasalahnya adalah bagaimana memunculkan tab penghasilan blog yang tidak muncul. Untuk itu berikut solusi permasalahan anda.

1. Loging ke dasbor blog anda. Kemudian pilih Setting atau pengaturan. kemudian pilih language and Performa kemudian ubah bahasa. 



2. pada opsi bahasa yang tersedia pilih english (united Kingdom) atau english (united States). 
3. Langkah terahir save perubahan dengan menekan tombol save di pojok kiri atas layar. 

Now, refresh dan perhatikan akan muncul tab baru bernama earning dengan logo dollar tepat dibawah tab komentar. 

Bagaimana ? berhasilkah >

semoga dengan artikel ini bisa membantu anda mengtasi tab penghasilan yang tidak muncul di blog. Jika ada pertayaan Silahkan tinggalkan kometar di blog kami ini. Jika anda adalah blogger pemula sepeti saya, jangan sungkan untuk memfollow blog kami ini, kita bisa saling follow blog, membangun relasi untuk kemanjuan blog masing-masing :)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon