Petunjuk (Hint) Menyelesaikan Game Cube Escape Paradox Chapter 1 (part 1)

Tags

Bagi anda penggemar Game Andorid tipe Strategi/Mystery anda pasti tak asing lagi atau mungkin saat ini sedang memasikan game keren berjudul Cube Escape Paradox. Cube Escape Paradox menurut saya pribadi adalah salah satu game dengan gameplay yang unik dari sekian banyak game yang pernah saya mainkan.

Game ini berkisahkan tentang seseorang pria parubaya yang terjebak dalam sebuah ruangan. Tujuan dari game ini adalah mencari jalan keluar dengan mencari dan mengumpulkan petunjuk yang dibutuhkan untuk bisa keluar.

Perpaduan antara misteri, horor dan kesan detektif membuat player lebih bersemangat untuk terus memainkan game. Tingkat kesusahan game ini cukup tinggi, perlu nalar dan kemampuan kognitif 3 yang kuat untuk memahami setiap petunjuk dalam game play. Tak heran jika untuk memproses sebuah petunjuk player membutuhkan waktu yang lama.

Tapi tenang jika anda kesulitan dan menemukan jalan butu, anda bisa membaca artikel ini yang berjudul "Petunjuk (Hint) Menyelesaikan Game Cube Escape Paradox Chapter 1". Seperti namanya kita akan mengulas khusus untuk Chapter 1.

Ruangan pada chapter 1 terdiri dari 4 ruangan dengan perabotan yang berbeda tentunya. Saat Startup game pertama kali anda akan berada disebuah ruangan dengan aksesoris dinding berupa kepala banteng. 

Geser menuju ruangan dengan lukisan ditengahnya. Pada meja sebelah kiri bawah anda akan menukan bingkai foto dengan sebuah fotongan foto. Prospek pertama adalah mencari setiap potongan foto dan melengkapinya.

Tujuan utama yang harus dicapai dalam ruangan. Untuk itu perlu mengumpulkan setiap informasi satu demi satu.

Melengkapi Potongan Foto

Totalnya ada 5 buah potongan foto yang harus ditemukan adalah kunci pintu. 

Potongan 1


Terletak dalam kotak sebelah kanan yang berada dimeja pada ruangan dengan cermin besar ditengahnya. Untuk mengambilnya anda harus menyelesaikan puzzel diatas kotak. Sesuaikan simbol kotak kecil dengan simbol dibawahnya, jadinya nanti akan seperti ss dibawah dan potongan pertama didapatkan.




Potongan ke 2

Potongan ke 2 ada diruangan dengan foto besar ditengah ruangan. Posisinya tepat di bilah kanan atas foto.


Potongan ke 3

Potongan ke tiga ada diruangan dengan pintu. Posisinya berada pada laci kedua dari atas lemari kecil dengan jam diatasnya.

Potongan ke 4

Untuk potongan ke 4 terlebih dahulu nyalakan lampu dengan menaikkan saklar lampu di sebelah kiri pintu. Kemudian menuju ke ruangan dengan foto besar. Perhatikan lampu sebelah kiri foto, anda akan menemukan potongan foto ke 4 disana. 

Potongan ke 5

Ambil jaket di dekat pintu, kemudian menuju cermin dan klik jaket sampai anda mengenakan jaket. kemudian menuju pintu anda akan menemukan potongan foto yang kelima terjatu di lantai.

Sekarang semuanya telah terkumpul, tinggal anda satukan di pas foto tadi. Maka anda akan menemukan Tulisan "The Woman" , Ketikkan tulisan tersebut di mesin ketik


Continue di part 2


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon