Cara Mudah Mengatasi Error 0xc00007b Pada Semua Jenis Game

Tags



Notifikasi Error 0xc00007b akan muncul saat anda mencoba menjalankan aplikasi tertentu dan paling sering ditemukan pada Game. Tentu sajaSangat menjengkelkan saat Game yang sering kita mainkan dan lagi seru-serunya tanpa sebab tiba-tiba tidak bisa dimainkan.

Usut punya usut, Masalah Error 0xc00007b umumnya mengidikasikan INVALID _IMAGE_FORMAT, dan umumnya disebabkan adanya kerusakan pada beberapa file sistem atau file dalam aplikasi. Dalam hal ini Masalah Error 0xc00007b juga mengindikasikan adanya crush pada driver Grafis perangkat, kartu video dan lain-lain.

Baca juga :  Future Tech : 3 Teknologi PC di Masa depan

Untuk Menjalankan game anda seperti sedia kala anda tentu saja harus terlebih dahulu Mengatasi Masalah Error 0xc00007b  ini. Nah untuk itu berikut cara yang bisa anda coba lakukan untuk mengatasi masalah Error 0xc00007b pada game jenis apapun. Jadi simak langkah-langkahnya :

1. Terlebih dahulu  anda perlu mendownload file data. Download melalui link berikut | DOWNLOAD

2 . Selanjutnya buka diirectory penyimpanan data file game. Caranya mudah cukup dengan mengklik kanan pada shortcut game di desktop anda kemudian pilih "open File Location". 


3. Kemudian Buka File data yang anda download sebelumnya. Copy semua file yang ada didalam file data dan pastekan di diirectory penyimpanan data file game (acuan langkah 2).

4. Tutup dan coba refress perangkat komputer anda kemudian coba jalankan game anda kembali

Bagaimana apakah berhasil ? Cara ini terbukti work untuk mengatasui masalah Error 0xc00007b pada game fallout 4, farming siumlator 2019, Assasing Creed IV, Super Street the game, Dark Soul, GTA V dan beberapa game lainya.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon