Contoh SOAL TPA tes Masuk Universitas S1 dan S2 Plus Kunci Jawaban


Salah satu Tes yang tidak pernah absen saat tes masuk univesitas entah itu SBMPTN atau pun Program Megister S2 adalah soal TPA. TPA ini adalah singkatan dari Tes Potensi Akademik yang bertujuan untuk mengukur tingkat pencapaian intelektual seseorang yang diperoleh dari proses belajar di sekolah.

Soal TPA terdiri dari beberapa subtansi materi yaitu :

1. Sinonim/antonim (Tes Verbal)
2. Penalaran Gambar
3 Penelaran Logis, 
4 deret dan matematika. 

Untuk menghadapi tes yang melibatkan soal TPA yang biasanya dijumpai saat mendaftar ke universitas anda perlu persiapan berupa latihan mengerjakan soal-soal TPA. latihan mengerjakan Tes TPA akan memberikan anda pengalaman. Dari pengalaman tersebut anda bisa belajar pola soal yang sering muncul dan bagaimana cara menyelesaikannya secara tepat dan cepat.

Bagi anda yang sedang mencari Contoh SOAL TPA tes Masuk Universitas S1 dan S2 Plus Kunci Jawaban berikut contoh soal yang dapat anda baca online melalui bloginifo ataupun anda download ke perangkat anda. 




SOAL TPA Masuk Universitas
File Size 538 KB
Untuk mendownload, Silahkan tunggu sampai file succes generate 100%. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.


KUNCI JAWABAN SOAL TPA Masuk Universitas
File Size 417 kB
Untuk mendownload, Silahkan tunggu sampai file succes generate 100%. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.

Sekian dan terimah kasih semoga artikel kami bisa bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon