Ulasan One Piece Chapter 954 : Aliansi Yonko Terbentuk

Tags

Chapter terbaru manga one piece kini sampai ke 954 total chapter. Pada Chapter 954 banyak hal yang di luar ekspektasi pembaca dan alur kedepannya pun tidak bisa lagi ditebak. 

Di awal chapter kembali dibahas mengenai pedang katana yang di dulunya dipakai oden. Ternyata ode adalah samurai dengan teknik pedang nitoryu alias pengguna aliran dua pedang. Kedua pedangnya pun pedang yang di golongkan ke dalam pedang legendaris satu bernama enma dan satunya lagi Ame No habakiri. 

Baca Juga  : Ulasan One Piece 954 | Pedang Ame No Habakiri




Pasukan Aliansi Luffy law yang sebelumnya mendapat angin segar karena kini masalah pasokan senjata yang semulanya tidak cukup banyak kini terpenuhi yang diambil dari kuburan para samurai wano yang menjadikan senjata mereka sebagai batu nisan yang kemudian dikumpulkan oleh kawamatsu kappa di gudang bawah tanah untuk mengamankan pendang dari para pencuri pedang.

Tapi kini keadaan kembali Berbalik dan semakin tidak bisa di prediksi. Fakta baru terungkap bahwa big mom dan Kaido pernah berlayar di perahu yang sama. Sungguh penasaran dengan siapa gerangan kapten mereka. Dia pasti sosok yang luar biasa mengingat dia mampu menundukkan dua orang yang dimasa depan menjadi yonko. 

Kenyataanya kini Kaido dan Big mom menjalin aliansi dengan tujuan untuk menaklukkan dunia. Bagaimana Pasukan Luffy CS bisa mengalahkan Aliansi ini masih menjadi bagian yang sangat kita tunggu tentunya.

Scan lain di chapter 954 ini juga memperlihatkan bagaimana Hawkins si pesulap terkujur kaku di depan bajak laut penyandang nama D lainnya yaitu Trafalgar Law. Tanpaknya Kemampuan Hawkins tidak bisa digunakan sepenuhnya melawan kemampuan buah ope-ope no mi milik law. Hal tersebut karena effek ope-ope no mi tidak melukai secara fisik tubuh lawanya hanya sekedar memisahkan bagian tubuh saja jadi dampak yang di terimah hawkins  tidak bisa dialihkan ke tubuh tumbalnya.

Dan juga di scan antara hawkins dan law tanpa sosok siluet yang sepertinya merupakan orang yang membebaskan law. Besar kemungkinan dia adalah anak buah kaido yang kemudian berkhianat. 



Selanjutnya bentuk pulau Wano akhirnya di gubris. Agak aneh, bentuk pulau wano nampak seperti gunung yang menghasilkan sumber air hingga membentuk air terjun raksasa di kedua jalanan masuknya. 




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon