Ulasan One Piece 954 : Pedang Ame No Habakiri

Tags

Alur cerita terupdate one piece membuat plotnya menajadi Semakin Menarik dan tidak bisa diprediksi tentunya. Pada chapter 954 ini banyak hal-hal baru yang membuat alur cerita menjadi semakin komplek. 

Luffy sedang latihan teknik haki level advance, Law berhasil mengalahkan hawkins dan yang paling mengejutkan Big MOM dan Kaido menjalin Aliansi penakluk dunia. Padahal awalnya saya kira nantinya big mom akan bersama-sama menaklukkan kaido tapi ternyata malah sebaliknya.


Pedang Ame No Habakiri




Fokus kali ini akan sedikit memberikan teori prediksi menganaik Pedang Peninggalan Ode. Tenyata oden adalah samurai pengguna aliran nitoryu alias aliran dua pedang. Jadi Setelah sebelumnya membahas pedang legendaris enma sekarang kita akan membahas pedang Ame no Habakir dari perspetif pengguan nama menyesuaikan mitologi dan sejarah nama serupa.

Baca Juga : Ulasan One Piece Chapter 953 : Pedang Legendaris Enma

Ternyata guys seperti yang di duga sebelumnya dan sempat kita bahas pada pedang Enma bahwa di suatu tempat di negeri wano terdapat sebuah pedang yang berhubungan dengan kehadiran orochi dengan kemampuan buah setan yamato no orochi. Awalnya nama pedang saya prediksi adalah kusanagi ternyata nama pedang yang di adopsi mengikut kepada jenis pedang Totsuka-no-Tsurugi Yaitu pedang bernama Ame No Habakiri.



Ame No Habakiri dalam mitologi jepang adalah pedang yang digunakan susanoo untuk membunuh Orochi. Susanoo menurut legenda jepang adalah salah satu dewa yang dilahirkan izanami. Susanoo adalah dewa laut dan petir yang sering diceritakan sebagai sosok yang mengalahkan naga berkepa delapan yang muncul di bumi.

Kini menurut Hyori pedang ame no Habakiri ini di bawah oleh momonoske. Negara wano ini menjadi tempat dengan banyak pedang yang bisa jadi menjadi pedang zoro nantinya. Seperti janji hyori zoro akan menukarkan pedang shusui dengan enma. Tapi saya kiri tidak menutup kemungkinan nantinya zoro bisa memiliki ke tiga pedang legendaris  yaitu enma, Ame no Habakiri dan shusui.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon