Cara Menghilangkan relosoun.com yang selalu muncul di tab baru Cnrome

Mungkin anda pernah menemukan atau saat ini sedang mengalami pusing  mengenai masalah website relosoun.com yang seringkali terbuka di Tab baru Ketika anda sedang menggunakan browser seperti misalnya Chrome Firefox sejenisnya.  hal ini sama seperti apa yang saya alami beberapa hari yang lalu dan setelah mencari solusinya di internet akhirnya dapat satu solusi yang bekerja 100% berhasil. Maka dari itu Pada kesempatan kali ini kamu sekedar membagi cara ataupun tutorial Bagaimana cara menghilangkan ataupun mengatasi relosoun.com yang sering muncul di tahun baru ini.

Relosoun.com sebenarnya merupakan redirect dari fungsi adware. jadi Apabila Anda menemukan komputer anda sering terbuka Tab baru otomatis ketika menggunakan browser maka bisa dipastikan komputer anda terinfeksi adware.    Adware ini sejenis aplikasi atau program komputer yang dikembangkan dengan tujuan untuk bisa menginstal sendiri secara otomatis ketika Masuk ke dalam suatu perangkat komputer. jadi Jika anda menemukan suatu program yang  seingat anda tidak pernah anda install sebelumnya maka kemungkinan besar dia adalah biang dari pada relosoun.com yang sering anda jumpai terbuka pada tab baru. 

 tujuan dari pada orang yang menyalahgunakan fungsi Adware ini sendiri adalah untuk mendapatkan profit atau keuntungan  dari iklan setiap user yang terinfeksi adware mereka. itulah makanya Kenapa saat komputer Anda terhubung dengan internet ini akan mengarahkan Anda pada suatu situs atau halaman web dengan banyak iklan.  iklan iklannya pun adalah iklan yang yang tingkat rasionya tinggi biasanya sistem kerja dari Adware ini adalah menampilkan iklan sesuai dengan history atau cache dari browser penggunanya. jadi apabila anda pernah mencari produk tertentu di internet maka kemungkinan besar yang tampil dari relousou.com itu adalah produk yang Anda pernah cari tersebut.

 masalah mengganggu atau tidak relosoun.com ini Tentu saja sangat mengganggu. selain pemborosan kuota keadaan tertentu pun tab yang terbuka otomatis dan menampilkan gambar-gambar yang tidak kita inginkan terhalang datangkan ketidaksenangan tersendiri terutama jika kita sedang presentasi di depan kelas  dan tiba-tiba kembali terbuka dan menampilkan gambar-gambar yang tidak enak dipandang. bagi Anda yang berniat untuk mengatasi sekaligus menghilangkan ini berikut tutorial step by step yang anda bisa ikuti dan terapkan sendiri 


Cara Menghilangkan Relosoun.com

1. Buka Control Panel diperangkat anda kemudian pilih uninstall Program

Click on Uninstall a Program option - Windows 10

2. Selanjutnya Perhatikan program-program yang mencurigakan yang tidka pernah anda insall sebeumnya dan uninstall. Ciri utama program yang bisa merupakan adware adalah ukuranya relatif kecil kurang dari 5 MB dan tidak ada Publishernya.

Uninstall malicious programs from Windows

3. Setelah itu restart komputer anda.

Cara lainnya..

cara kedua yang dapat anda coba adalah menghapus ekstensi di crome yang mencurugikan. hal ini di dasarkan pada bentuk adware berupa ekstansi/pegaya. Caranya.

1. pada bagian sudut kanan atas chrome tekan icon titik tiga kemudian pilih More tools dan kemudian ekstensions.
2. hapus extension yang tidak pernah anda intall sebelumnya.

sekian dan terimah kasih semoga bisa membantu anda

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon