Spanduk Porseni Format CorelDraw bisa edit

Porseni atau pekan olahraga dan seni merupakan momen yang sangat dinantikan terutama untuk anak sekolah SMP dan SMA. Porseni biasanya dilakukan saat jeda semester sebagai sarana bagi para siswa untuk refresing setelah melewati ujian semester.

seperti namanya porseni merupakan ajang untuk perlombaan antar kelas. Perlombaan yang diadakan bisa berupa cabang olahraga seperti futsal, voli, sepak takraw, bulu tangkis, tenis meja, lari, tolak peluru, lempar lembing, lompat jauh, catur dan jenis olah raga lainnya sementara untuk cabang seni bisa berupa pembacaan puisi, akustik, dance dan lain-lain. tak lupa pula cabang lain seperti lomba akademis dan keagamaan seperti cerdas cerman dan lomba adzan. 

Pada kesempatan kali ini kami membagikan desain spanduk kegiatan porseni khusu untuk anda pengurus osis yang sedang mempersiapkan acara porseni disekolah masing-masing. Desain spanduk ini masih dalam mentahan aplikasi corel draw sehingga masih bisa di edit menyesuaikan kebutuhan anda.  berikut ssnya


Spanduk ini didesain simpel dengan ukuran 3 x 1,5. bagi anda yang membutuhkan silahkan download melalui link yang kami sematkan pada artikel ini. Akhir kata demikian semoga bisa bermanfaat, jika ada masalah atau pertayaan silahkan tuliskan di kolom komentar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon