Harga Blangko Undangan Kosong Berbegai Jenis


Berikut kami sajikan Daftar harga blangko undang  kosong bagi Anda yang sedang mencari tahu harga blangko undangan kosong.


Saat ini yang populer di masyarakat dari pada memesan Jasa cetak undangan orang-orang lebih memilih untuk membeli blangko undangan kosong yang kemudian dicetak sendiri baik itu untuk kepentingan Pernikahan, aqiqak maupun acara lain yang memerlukan undangan. Dengan mencetak sendiri terbukti pembuatan undangan lebih hemat dana apalagi jika di rumah-rumah Anda tersedia printer dan anda mengetahui dasar Bagaimana mencetak undangan sendiri.  dan saya pikir kemampuan mengoperasikan komputer dan print terutama Bagi kalangan pelajar adalah suatu pengetahuan yang pasti dimiliki.


Sekedar tambahan info blangko kosong ataupun blangko undangan kosong ini di pasaran dijual dalam satuan per pack jadi tidak bisa dibeli satu-satu. blangko undangan kosong dijual bersama dengan amplop jadi yang nantinya anda lakukan tinggal mencetak teks yang anda inginkan pada blangko undangan kosong yang telah anda miliki. 

Baca Juga : Alamat penjual Blanko Undangan Kosong di makassar


Mengenai harga blangko undangan kosong Sendiri berbeda-beda tergantung pada jenis kertasnya,  motif dan ukuran kertas undangan. Kebanyakan bangkok yang banyak anda temukan di pasaran adalah hasil cetakan  sehingga harga agak lebih mahal jika dibandingkan dengan balangko udangan kosong murni atau dalam kata lain masih berbentuk blanko yang masih dalam bentuk kertas mentah.  namun jauh lebih praktis jika anda memilih blangko undangan yang telah dicetak dengan motif Karena untuk mencetak motif sendiri terkadang memerlukan mesin offset khusus untuk mencetak. jika menggunakan printer printer inject yang biasa, biasanya tinta tidak melekat sempurna.


untuk itu berikut daftar harga blangko undangan kosong bermotif yang bisa anda jadikan referensi untuk menentukan pilihan blangko undangan kosong yang hendak anda beli.



    Blangko Model part Amplop| Harga 160.000 per pack (100 lembar)


    Blangko Model Biasa  | harga 90.000 Per Pack (1 pack = 100 Lembar)


    Blangko Undangan Model Lipat dua | harga 30.000/pack (100 lembar)


    Blangko undangan Model potret | harga 57.000/pack (100 lembar)


    Blangko Tulip | 60.000/ pack


    Blangko undangan DM02 | 60.000/pack

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon