Cara Mengatasi Panerusan panggilan karena *21*500#

Bagaimana Mengatasi atau mematikan Panggilan Diteruskan atau pengalihan panggilan di hp anda akibat dial kode *21*500# akan kita ulas pada akrtikel kali ini. 

Baik guys,kemarin di facebook saya melihat meme kayak gini. 


Hal yang terpikir pertama kali adalah "wah ada kode dial up untuk kuota murah nih ? tanpa fikir panjang langsung saya peraaktekkan di hp Xiaomi saya (hp Murah). eh Bukannnya muncul menu daftar kuota malah Muncul pesan 
"panggilan anda sekarang dialihkan"
 awalnya nda peduli saya, nda ngerti juga ini maksudnya apa.. tapi lama2 eh ternyata nomor saya tidak bisa melakukan pemanggilan, mulai panikkan, coba dimatikan berharap di kehidupan hp saya berikutnya masalah ini teratasi. tapi tidak notif di taksbar tetap masih ada, panggilan masi saja dialihkan.

Baca Juga : Mengatasi Kartu Telkomsel Jaringan 4G penuh tapi tidak bisa internetan

Akhirnya berkat sedikit usahan dan kuota akhirnya dapat juga solusinya. Untuk anda yang mengalami masalah yang sama berupa Panggilan diteruskan karena *21*500# anda bisa mengikuti tutorial berikut.

Cara Mengatasi Panggilan Diteruskan melalui *21*500#

1. Pertama, Klik pada notif Pengalihan panggilan yang muncul


2. Kemudian anda akan dibawah ke pengaturan panggilan. Pada menu ini pilih Setelan Penerusan panggilan.



3. Selanjutnya pilih sim yang mengalami penerusan panggilan, kebetulan saya pake dua sim, klo sim anda cuman satu tidak akan ada pilihan.


4. Pilih "selalu teruskan"


5. terakhir tekan "matikan"


Bagaimana gan ? stepnya memang agak panjang kalau dituliskan, prakteknya sekejap mata sudah selesai. 

Ok semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. sekian dan terimakasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon