Spoiler Webtoon Loser Life Chapter 18-19 ( Kejadian Kedua )

Tags

Berikut SWebtoon Loser Life Tak Kalah seru dengan webtoon lainnya. Alur dan arah cerita yang menarik menceritakan slice of life dari tukang bully disekolah yang "sekarang" merasakan bagaimana rasanya menjadi orang yang selama sekolah dia bully. 




Baik kali ini saya menyempatkan menuliskan spoiler teks lanjutan dari chapter 17 yaitu chapter 18 sampai 19 masih dalam section yang bejudul "kejadian kedua yang menghancurkan hidupku"

Jadi, inti dari kejadian kedua ini melibatkan beberapa karakter yaitu Goo Sangmin dan Nan jinsol. 




Goo Sangmin ini adalah sosok dengan karakter yang tidak bisa ditebak. Dia adalah  Satu-satunya orang yang dianggap teman oleh Ancheol. Agak rumit sih tapi Ancheol mengakuinya sebagai teman karena kekuatannya. 

Sejak kecil Goo Sangmin menekuni olahraga tinju, sehingga kemampuan bertarungnya berbeda dengan petarung jalanan, dia memadukan antara insting, tenaga dan juga teknik dari olehraga tinju yang dia pelajari.


Baca JugaKisah Kozuki Oden sosok yang diakui Gol D. Rojer

Kemudian Nan Jinsol, hmm dia adalah Tatip, perempuan dengan sejuta rasa keadilan. Dia lemah terhadap yang lemah dan tegas terhadap yang kuat. 

Nan jinsol ini cinta pertama dari Kim Jinwoo dan karena itu Jinwoo sama sekali tidak ingin terlihat lemah dimatanya. Mereka pun sempat dekaat karena ternyata Nan jinsol juga tidak mempunyai banyak teman.


Kejadian kedua yang merusak Hidup Jinwoo

bagaimana kronologis Kejadian Kedua ini versi aslinya ? Versi alsi maksudnya sebelum jinwoo dan Anchol bertukar roh telah diceritakan pada Chapter 17.

Inti ceritanya adalah saat jinwoo dihajar oleh Goo sangmin karena tidak mematuhi perintahnya untuk menutup pintu sata itu nan jinsol dantang dan berterian dengan keras pada Goo Sangmin. Karena kesal goo sangming  menampar pipi kanan Nan Jinsol dengan keras sampai nan jinsol berbaring dilatai dengan lantai yang bersimbah darah. 

Tamparan tenyata berefek jangka panjang, karena kerasanya tamparan goo sangmin menyebabkan telinga kanan Nan Jinsol tidak dapat mendengar lagi.

Nan jinsol setelah itu menggunakan alat bantu pendengaran di telinga kanannya. Dia kemudian terpuruk, membuang mimpinya untuk menjadi polisi dan mulai menyendiri, menghapus semua kenangan dan hubungan yang dia telah bangun dengan Jinwoo.

Reaction kejadi kedua

Setelah mengetahu bagaimana kronolosgisnya, anchoel yang saat ini berada pada tubuh jinwoo berfikir masalah akan selesai dan kejadian itu tidak akan terjadi jika dia menutup pintu mengikuti perintah goo sangmin.

Jadi, dia pun menutup pintu saat itu meskipun anchole melarangnya. 

Tapi ternyata ada perbedaan antara kondisi masa lalu dan sekarang. Di masa lalu dikelas itu tidak ada LIm Seulgi karena lim Seulgi seharusnya sudah pindah sekolah. namun tenyata dikelas Goo sangmin saat itu juga ada lim seulgi yang juga bermain yu gi oh.

nah, setelah tadi jinwoo menutup pintu ternyata goo sangmin tidak sempat berbalik untuk memastikan apakah jinwoo bernar-benar menutup pintu atau tidak.

Goo sangmin berbalik selepas Lim seulgi keluar kelas dan tidak meutup pintunya. Goo sangmin tidak sempat melihat bahwa lim seulgi lah yang membuka pintu jadi saat dia melihat pintunya terbuka dia mengira bahwa jinwoo tidak meuruti perintahnya.

Kejadian seperti di masa sebelumya pun terjadi, jinwoo kembali dihajar oleh goo sangmin, saat dihajar Nan jinso datang dan kembali berteriak ke goo sangming untuk berhenti. 

Goo sangmin kesal dan mengayungkan tangannya hendak menampar Nan jinso lagi. 

Namun kali ini cukup berbeda, Lim seulgi datang dan menghentikan tangan Goo Sangmin. Seulgi Melepas gembok dikacamatanya dan mengucapkan kalimat yang keren sambil memperlihatkan Sebuah kartu Spell bertuliskan "keberanian".

Tenyata, diam-dia Lim Seulgi juga menyukai Nan jinso kemudian menyerah ketika dia mengetahui bahwa nan jinso menyukai temannya. 



hmm.. tidak melawan, Lim Seulgi hanya menggantikan Nan jinso untuk dihajar. Saat itu jinwoo (roh anchoel) segera membawa na jinso keluar dan mentiipkanya pada Park Dabin untuk menjaganya. setelah itu Jinwoo kembali ke kelas.

Di kelas, tampak goo sangmin masih menghajar Lim seulgi. Seperti biasa goo sangmin menghajar orang dan menyuruh orang yang dihajar untuk menghitung pukulannya.

Lim seulgipun di suruh menghitung tapi lim seulgi menyuruh Jinwoo untuk menghitunnya. 

20, 21, 22..... 25 ..... 29 dan pas hitungan pukulan terakhir yang ke-30. ternyata tidak sampai ke wajah lim seulgi, jinwoo (jiwa anchoel) tidak tahan melihat lim Seulgi dihajar da menghentikan pukulan Goo sangmin.

Jinwoo (jiwa anchoel) VS Goo Sangmin.

Part Kedua start. Jinwoo berniat melawan, dia pasang kuda-kuda dan mengepalkan tinju. Saat, Goo sangmin lengah dia berhasil memberikan pukulan telah pada pipi Goo sangmin. 

Tapi goo sangmin dengan teknik tinju meredahkan dampak pukulan dengan reaksi impact repulse (segerah mengerakkan wajah searah dengan mementum pukulan lawan untuk mengurangi demage).

Goo sangmin langsung beraksi dan memberikan upper cup dari bawah ke dagu jinwoo. dengan teknik yang sama dengan goo sangmin jinwoo berhasil mengurangi dampak serangan.

saat itu jinwoo (anchoel) sadar dia tidak akan bisa menang melalui adu pukul. dia memutuskan untuk mengalahkan Goo sangmin dengan ground. untuk itu dia segerah memegang kerah baju Goo sangmin hendak melakukan Collar Choke ( Menyilangkan tangan sampil Memegang Kerah baju lawan dengan tujuan untuk mencekik lawan).

Tapi, saat itu tiba-tiba datang Nan jinso bersama park dabing dan membawa Guru. Guru laki-laki itupun menghentikan perkelahian. 

Kejadian dua selesai

Imbas dari jinwoo yang memutuskan untuk melawan Goo sangming adalah goo sangming mulai kepikiran bahwa pin man yang selama ini anchoel car adalah jinwoo. Hal itu karena sebelumnya jinwoo mengalahkan beberapa orang dengan menggunkan teknik Collar Choke juga

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon