Cara Mengganti Bahasa Winrar menjadi Bahasa Indonesia

Bagaimana cara Mengganti Bahasa Winrar ke Bahasa Indonesia akan kita bahas melalui artikel kali ini.

ini sebenarnya sekedar sharing tips dari pengalaman pribadi harapan kami adalah anda yang juga mengalami masalah yang sama bisa terbantu oleh artikel kami ini.

jadi pasca Reinstall ulang pc semua aplikasi habis, saya pun mulai memnginstall 1 per 1 aplikasi paling dasar salah satunya adalah winrar yang saat merupakan aplikasi ringan yang eksistensi di laptop sangat urgen. 

akhirnya saya download dan setelah saya install ada yang berbeda yaitu bahasanya Bahasa Arab guys.. bingung ngak tuh..

ah saya pun memutuskan untuk mencari pengaturan bahasanya dan setelah mencoba semua tab tidak ada satupun pengaturna bahasa.

kayaknya untuk bahasa winrar dia permanet mengikut pada aplikasi yang anda install. jadi jika kebetulan yang anda install adalah winrar bahasa arab maka tidak ada cara lain selain mengantinya  dengan installer winrar bahasa indonesia. 

Untuk mengantinya winrar bahasa arab itu tak perlu anda uninstall cukup dengan mengitall winrar bahasa lain misalnya winrar bahasa indonesia maka otomatis pengaturan bahasa akan teraplace dengan bahasa indonesia.

untuk mendowload yang versi indoensia anda bisa menggunakan link berikut menyesuaikan dengan Bit Perangkat anda 

Winrar bahasa indonesia 32 Bit | 64 Bit


setelah terdownload open installernya. kemudian klik pasang


 Kemudian pada "asosiaasi winrar dengan " centang semua kotak yang ada. Kemudian tekan OK. Sekedang info versi winrar yang tidak memperhatikan pencetangan ini tidak bisa mengakses format file yang di bungkus dalam ektensi iso. jadi pastikan anda mencentang seluru kota opsi yang ada

Kemudian tekan selesai


Sekarang coba jalankan aplikasi winrar anda seharusnya sekarang bahasanya menjadi bahasa indoensia

sekian dan terimah kasih semoga artikel sederhana ini bisa beguna untuk anda

Artikel Terkait

1 komentar


EmoticonEmoticon