Kenapa tidak bisa nonton film di hooq pada hal ada kuota video max

Pengguna provider telkomsel pasti tak asing lagi dengan kouta video max. kuota ini dikhususkan untuk mengakses aplikasi hooq dan Viu. 


Dari survei di forum-forum tekno dan medsos kami menemukan banyak pertayaan seputar hooq dan video max. Knp hooq tidak bisa play?  Knp hooq masi minta berlangganan padahal ada kuota video max ? knp kuota video max tidak terpakai sewaktu nonton hooq ? knp saat nonton di hooq masih sedot kuota utama padahal kuota videomax ada? Dan masih banyak lagi

masalah sebenarnya dan solusinya terdapat pada first loging hooq. Kebanyakan orang yang bertanya pada forum dan medsos tadi ternyata salah daftar.

Maksudnya salah daftar ?

Maksudnya salah daftar adalah mereka ini sign up dengan mengunakan nomor yang salah. Kasusnya begini, kebanyakan dari mereka menggunakan hp dual sim, ada kartu dengan nomor pribadi dan ada kartu khusus internetan. Kebanyakan orang ternyata hanya menghafal nomor pribadi mereka dan tidak hafal nomor untuk kartu internetnya. Seewaktu mendaftar hooq mereka mengunakan nomor pribadi mereka padahal video max ada di kartu interenet. Landasan berfikir mereka adalah “kan yang digunakan internet yang kartu internetan”

Baca Juga :

Ada juga yang ternyata mengunakan akun androinya untuk mendaftar.

 Jelas kalau begitu kuota videomax tidak bisa terpakai saat memutar film di hooq karena hooq akan mendeteksi nomor yang mempunyai kuota videomax, bukan dengan nomor apa kita mengakses internet.  

Jika anda juga demikian, Solusinya untuk mengatasinya sangat mudah, yaitu hanya dengan 2 cara pertama sign out dan sign in ulang dengan mengunakan nomor hp anda.




Artikel Terkait

2 komentar

Aplikasi burit...film sepotong2 ...bnyak yg di lock lagi..minta duit lagi baru bisa nnton trus kuota vidio mx untuk apa...fc


EmoticonEmoticon