[terbaru] Cara mengubah tampilan windows phone seperti android nougat

Bagi agank-agank sekalian yang mempunyai windows phone dan bosan dengan tampilan windows phone anda, melalui artikel ini bloginfo memberikan anda inspirasi bagaimana untuk menghilangkan kebosanan anda akan tampilan windows phone.

Windows Phone Ke nougat


Salah satu caranya adalah dengan merubah tampilan windows phone anda layaknya hanphone andaroid versi terbaru yaitu nougat. Apakah hal tersebut bisa ?

Tentu saja bisa.

Cara berikut ini dapat di gunakan selama anda mempunyai windows phone versi 8.1 keatas yang mendukung fitur pojok aplikasi.

Cara merubah tampilan windows phone seperti android naugat memanfaatkan fungsi apps corner.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

1.       Langkah awal adalah anda harus mendownload lanucer android nougat dan mengitallnya di windows phone anda. Aplikasi launcher ini nantinya akan kita gunakan sebagai tema tampilan. Anda dapat mendownloadnya di link ini.

2.       Kemudian Buka layar notifikasi (notificasion display ) dengan cara geser taskbar atas layar beranda windows phone anda ke arah bawah. Kemudian pilih “semua pengaturan”.

windows phone ke nougat 1
windows phone ke nougat 1


3.      Pada menu pengaturan aplikasi yang terbuka pilih pojok aplikasi. kemudian pilih “aplikasi”.

windows phone ke nougat 2



4.       Selanjuntya di layar windows phone anda akan muncul daftar aplikasi yang telah terinstall di windows phone anda. Cari dan pilih aplikasi “ launcer Nougat” yang tadinya anda install. Kemuian centang dan masuk pada aplikasi launcer nougat tersebut. Kemudian tekan tanda panah ke kanan.

windows phone ke nougat 3


5.      Sekarang tinggal cek hp anda. Tampilannya sekarang windows phone rasa android nougat.
       
      baca juga : 
  1. Cara Agar Status Online WA di iphone tidak terlihat - New !!
  2. Cara Mangatasi Iklan yang muncul terus menerus di layar Hp Android
  3. Cara Melacak Hp Android yang hilang dalam keadaan Mati


Kemudian bagaimana cara mengembalikannya ke tema windows phone semula ?Caranya gampang, cukup keluakan fitur pojok aplikasi dengan cara tahan tombol power kemudian akan muncul tulisan “geser kekanan untuk keluar dari pojok aplikasi” nah anda tinggal ikuti instruksinya, geser ke kanan.

Sekian dulu semoga tutorial sederhana tentang cara mengubah tampilan windows phone seperti android nougat ini bisa membantu.





Artikel Terkait


EmoticonEmoticon