10 Fitur tidak biasa pada SmartHome, yuk ditengok

Smart Home

Berikut ini adalah 10 fitur luar biasa dari sistem smarthome: kontrol intensitas cahaya, lemari es ultra modern, sistem penempatan pesanan, fasilitas memasak jarak jauh, fitur keamanan, kunci pintar, perangkat pemantauan kesehatan, termostat pintar, oven pintar, dan pembersih robot.

Ini adalah 10 fitur luar biasa dari sistem rumah pintar:


Pengontrol Intensitas Cahaya

Sistem rumah pintar terdiri dari kit peredupan cahaya yang memungkinkan Anda mengontrol intensitas cahaya dengan manipulasi sederhana dari smartphone. Kit pengendali cahaya sedang direncanakan untuk dihubungkan dengan sistem Inteligensi Buatan seperti Alexa dan Siri. Koneksi ini selanjutnya akan memungkinkan Anda mengontrol lampu hanya dengan berbicara.

Kulkas Ultra Modern

Sistem rumah pintar termasuk kulkas yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas canggih, seperti layar sentuh, kalender, dan pemutar musik. Kulkas seperti itu juga akan memberi Anda makan langsung internal sehingga Anda dapat memeriksa barang-barang yang perlu diisi.

Delivery istant

Sistem rumah pintar dilengkapi dengan perangkat yang memungkinkan Anda memesan apa pun secara online hanya dengan berbicara dengannya. Yang perlu Anda lakukan adalah memberi tahu apa yang Anda inginkan dan itu akan memesannya untuk Anda.

Cooking Everywhere

Rumah pintar dilengkapi dengan peralatan yang memungkinkan Anda memasak dari mana saja. Ini menjadi mungkin karena peralatan seperti itu datang dengan konektivitas bluetooth dan wifi yang memungkinkan Anda untuk memantau suhu dan karenanya memasak dari kejauhan.


Kamera Keamanan

Rumah pintar hadir bersama dengan sistem kamera keamanan yang cukup canggih. Kamera-kamera ini tahan cuaca dan nirkabel. Juga, mereka datang dengan penglihatan malam, yang berarti rumah Anda akan tetap dilindungi bahkan selama waktu malam.

Lihat spek hp baru : Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3 Terbaru

Smart Key

Kunci pintar adalah tambahan baru yang menyegarkan untuk sistem rumah pintar. Bagian terbaik dari kunci ini adalah mereka dapat dipasang di atas sistem kunci yang ada. Kunci-kunci ini dilengkapi dengan bluetooth yang memungkinkannya berkomunikasi dengan telepon Anda secara langsung dan meminta izin Anda untuk mengizinkan pengunjung masuk atau tidak.

Rumah pintar dilengkapi dengan banyak gadget yang akan melacak perubahan tubuh Anda dan membuat Anda diperbarui dengan status kesehatan Anda saat ini. Misalnya, salah satu gadget melacak berat badan dan BMI Anda dan di atas itu memberi Anda pelatihan kesehatan yang dipersonalisasi.

Smart termostats

Termostat pintar hadir dengan Wi-Fi terintegrasi di dalamnya. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol suhu rumah Anda melalui PC, tablet, atau ponsel cerdas Anda.

Sistem rumah pintar memiliki oven cerdas yang memiliki kemampuan untuk memasak hampir semuanya tanpa memerlukan input dari pengguna.

Robot pembersih menavigasi melalui rumah Anda dan membersihkan semua area tanpa memerlukan input Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon