4 Rekomendasi Casing untuk galaxy Note 9 Murah dan Keren

Bagi anda pengunan samartphone galaxy note 9 pengunaan casing dapat menambah penampilan smarthpone anda. Tidak cuma itu, Casing juga dapat melindungi body smartphone Galaxy Note 9 anda dari luka fisika sepeti goresan aibat benturan dan sebagainya. Jika anda hendak memilih casing berikut desain casing terpopuler untuk galaxy note anda.


1. Official LED View Cover Case

LED View

Desain Casing ini sangat eye-catching bagi para pengguna galay Note 9. Official LED Cover Case memiliki lapisan tepi dan teksture yang unik dan tentunya menarik. Ditmbah lagi bahan yang digunakan adalah bahan yang dijamin kuat dan tahan lama. Versi original dari desain casing ini merupakan produk alsi brand Samsung.

2. S View Clear Casing

View Clear

Sangat populer, penutup kasing multi fungsi. tampa harus meninjau layar smartphone anda bisa mengamati waktu, persentase baterai, panggilan masuk dan pesan. tampilan terlihat kece dengan desain clear plus glow.

3. Olixar X Tome Book

NoteBook

Apakah Anda suka mengubah Galaxy Note9 Anda menjadi notebook? Wadah buku yang tidak terlalu besar ini bisa membantu. Anda dapat mengubah ponsel Anda menjadi sebuah layaknya buku catatan dan suport fungsi tampilan berdiri yang berguna untuk menonton video di Galay Note Anda. Casing ini juga memiliki beberapa fitur tambahan seperi fitur dompet.

4. Olixar FlexiSheld Gel

Gel Shield

Desain Kasing yang tidak kalah populer adalah FlexiSheld. Tampilan yang sederhana dengan bahan yang terbuat dari karet Elastis nan ringan sangat digemari bagi para remaja.


Bagaimana apakah sekarang anda sudah menetukan pilihan casing untuk smartphone Galaxy Note 9 anda ?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon