Cara Install TWRP di Hp Android Dengan Aplikasi Official TWRP

Android di kembangkan dengan sistem Open Access sehingga mendukung para user untuk mengembangkan potensi dari perangkat android mereka ke limit tanpa batas, Termasuk hp android anda. sistem android dapat di kostumisasi sedemikian rupa, bahkan anda juga dapat mengonta ganti os dari hp android anda. Salah satu bagian yang perlu anda tambahkan dalam system reovery hp android anda adalah TWRP.


TWRP adalah akronim dari Team Win Recovery Project. TWRP ini merupakan hasil pengembangan kostumisasi recovery oleh beberapa developer yang dapat memudahkan user android untuk melakukan pengembangan system android mereka. Dengan Menginstall TWRP di hp android anda dapat melakukan customisasi dengan lebih mudah. Berkaitan dengan hal tersebut berikut Cara install TWRP di hp android dengan Aplikasi Official TWRP.


Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3 Terbaru

   

langkah 1. Download Aplikasi Official TWRP


Download Aplikasi Official TWRP melalui hp anda. Anda dapat mendonwloadnya secara gartis dan tanpa ads di link ini. Applikasi Official TWRP ini support segala brand. Direkomendasikan untuk perangkat yang telah di root maupun perangkat tanpa root. Setelah terdownload extract file kemudian install Aplikasi official TWRPnya sepeti cara install biasanya.

Langkah 2. Pengaturan Applikasi Official TWRP


Pada tampilan awal aplikasi official TWRP centang semua konten term agreedment. Kemudian konfirmasi dengan menekan OK.

      
Selanjutnya silahkan lakukan backup recovery untuk mencadangkan system recovery asli dari hp android anda. Stelah Itu Pilih TWRP FLASH.


Di halaman berikutnya pilih "selected a device" untuk dan pilih jenis perangkat hp android anda. Kemudian tunggu sampai file untuk perangkat anda di berhasil di download secara sempurnah.

table Daftar Spesifikasi Smartphone Samsung galaxy J4 Core update 2018



    
selanjunya pilih select a file to flash. Kemudian arahkan pada lokasi tempat anda menempatkan file recovery.img. File reovery.img yang dimaksud adalah file yang ada di Aplikasi Official TWRF yang sebelumnya anda donwload dan extact.




langkah terakhir adalah dengan mengkonfirmasi semua langkah dengan cara menakan Flash to Recovery. Jika prosser berhasil akan muncul pesan "flash Complate Recovery" akhiri dengan menekan tombol OK.


















Artikel Terkait


EmoticonEmoticon