Teori One Piece Chapter 930 : Oposite Grup Supernova

Tags

Rasa Penasaran mengenai kelanjutan one piece chapter 930 pasti dirasakan oleh setiap penggemar one piece. 

Terlebih lagi pada chapter 929 minggu lalu diperlihatkan alur yang menarik dimana sosok shogun negeri wano akhirnya diperlihatkan dan kesan akan open war antara sanji dan zoro vs X drake, hawkins. 

Untuk kali ini saya kira cukup menarik jika kita membahas kembali para supernova generasi terburuk yang akan ambil war di arc wano. 

Opsite grup dari supernova yang sampai saat ini diketahui bergabung dengan bajak laut binatang buas kaido adalah basi hawkins, X drake. Dipenjara diketahui ada 2 orang generai terbauruk yaitu Mugiwara no luffy dan Eustass Kid. ada juga 2 orang yang masih bekeliaran yaitu Law dan zoro.

kita juga bahwa awalnya kid, hawkins dan apoo membentul aliansi untuk menjatuhkan kaido. Pertanyaanya dimana apoo ? karena sampai saat ini kita belum mengetahui keberadaanya. 

Di tambah lagi seharusnya di bajak laut kid juga terdapat supernova lainnya, yang dikenal sebagai killer.

Sepertinya Oda sensei beniat mempertemukan para supernova generasi terbutuk di arc wano kali ini. 

Baca Juga : Deskripsi dan Spoiler Anime Tate No Yuusha, fall anime 2019


Sanji, zoro VS Hawkins, X-drake

Dalam prediksi kekuatan sepertinya X-drake dan Hawkink setara dengan zoro. Permasalanya sekarang apakah sanji dapat mengimbangi mereka ? Sejauh ini kita belum diperlihatkan kehebatan dari sanji sepenuhnya. 

Tentu sekarang sanji punya opsi penambah kekuatan yaitu mengunakan Suite/perlengkapan kuning germa 99 yang diberikan kepadanya pada arc big mom. Kita tentu sangat menantikan saat sanji mengunakannya yellow suitenya.

kembali ke supernova, Hawkins dan X -drake

Hawkins

saat ini belum ada info terbaru mengenaai harga buronan hawkins. Harga buronannya terakhir kali yang kita ketahui adalah 320 juta beri.


Kalau diurutkan berdasarkan nilai buronan sebelum masuk ke new world dia berada di peringkat ke 3 setelah luffy dan kid.

Hawkins merupakan kapten dari bajak laut hawkins belum diketahui siapa wakil kaptennya. Hakins juga dikenal dengan julukan pesulap tak heran jika dia selalu membawa kartu taro dan sangat percaya dengan hasil ramalannya.

hawkins adalah penguna buah setan Wara wara no mi dikenal dengan manusia jerami. 

Ada yang bilang wara wara no mi adalah tipe buah setan paramecia seperti halnya gomu gomu no mi milik luffy namun ada juga yang megatakan bahwa itulah adalah tipe unik zoan alasannya karena hawkins bisa berubah wujud dan alasan lainnya adalah seluruh anggota bajak laut kaido adalah pengguna tipe zoan. 

kekuatannya wara wara no mi cukup unik. dengan wara wara no mi hawins bisa menjelma menjadi moster jerami dan bisa mengorbankan anak buahnya sebagai tumbal untuk keselamatannya. 

setela time skip kayaknya kemampuannya berkembang dengan memadukan dengan kekmampuannya sebagai pesulap dia bisa menciptakan mahkluk seperti jerami tergantung jenis kartu yang muncul.

X -Drake

Julukannya si bendera Merah X - Drake, dia adalah mantan angkatan laut dengan pangkat fleet admiral yang kemudian dengan alasan tertentu mengundurkan diri dan menjadi kapten bajak laut drake.

X - Drake


Harga Buronan lama senilai 220 juta beri.



Dia juga penguna buah setan tipe Acient Zoan dragon-dragon fruit model Allosaurus. 

Informasi mengenai X - Drake sampai saat ini masih sedikit dikarenakan X - Drake masih sangat jarang di tampilkan. Pertama kal i diperkenalkan saat arc sabaody achypelago.

Cp 0

Pasukan Pemerintah juga diturunkan pada arc kali ini. CP 0 yang kemungkinan salah satunya adalah rob luccy dengan identitas berupa burung merpati di pundaaknya. Pada chapter 929 yang lalu sempat diperlihatkan alur cerita dimana negoisasi Cp 0 ke orochi di tolak mentah-mentah oleh orochi dan sepertinya orochi menginginkan page punk diserahkan ke pihaknya. 

Pernah mendengar pepetah Musuh musuh ku adalah kawan ? 

CP 0 tentu saja tidak dapat diremehkan, jika mereka juga betujuan untuk menjatuhkan kaido tentu saja itu akan menjadi tambahan kekuatan yang cukup besar untuk aliansi bulan merah.

Sekian ulasan teori di cahpter 930 versi bloginfo. Jika pembaca punya prediksi atau teori sendiri silahkan tulis di komentar dibawah postingan

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon