Trik jitu Untuk Mengetahui Pemilik nomor hp dengan Aplikasi LINE

Trik jitu Untuk Mengetahui Pemilik nomor hp
Trik jitu Untuk Mengetahui Pemilik nomor hp

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Trik Mengetahui Pemilik Nomor telpon. Trik ini berguna bagi anda yang ingin mengetahui pemilik nomor telpon tertentu, misalnya nomor yang sering menghubungi anda, tanpa harus bertanya langsung siapa gerangan.

Berbeda dengan kebanyakan tutorial cara mengetahui pemilik telpon yang dapat anda temui blog lain yang menggunakan aplikasi khsusu berbasis android plaform pada trik ini kita memanfaatkan media sosial untuk melacak nomor pemilik. Media sosial apakah itu ?

Baca juga : Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo X23

Untuk trik mengetahui pemilik nomor hp caranya sangat mudah yang anda perlukan hanyalah aplikasi LINE dengan akun line anda dan tentunya nomor telpon yang hendak anda lacak pemiliknya. 

Pertama. Buka aplikasi Line di smatphone anda. Pilih Logo add friend di pojok kanan atas


LINE


Kedua. Pada tampilan "add friend" pilih fitur Cari.


Cari

Ketiga.  Pilih Nomor telpon kemudian pada kolom form masukkan nomor hp orang yang hendak anda lacak. Jika nomor itu terdaftar akun line, nama dan foto pemilik nomor tersebut akan muncul.

No. Hp

Tentu saja trik ini ada kelemahan yaitu kalau ternyata nomor telpon yang hendak anda cari tahu siapa pemiliknya tidak terdaftar line maka cara ini tidak akan bekerja.  Tapi terik ini pantas anda coba. 

Baca Juga  : Spesifikasi dan Harga Smartphone VIVO V9

Saya kira ini semua dari bloginfo semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari cara bagaimana mengetahui pemilik nomor telpon misterius.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon