Cara Membagikan Postingan dari Fanpage FB ke grub FB

Yo, Artikel Kali ini membahas topik bagaimana cara membagikan Postingan serupa video atau foto dari fanpage Fb ke grup FB. Headline artikel ini berangkat dari kegelisahan penulis tentang sharing Postingan lintas fp grub. 

Media sosial seperti fb di saat ini menjelma sebagai sarana online marketing sehingga banyak orang-orang berusaha meningkatkan popularitas akun FB mereka. Salah satu caranya adalah dengan membuat dan mengembangkan Fanpage FB. 

Info Fixed Cara Mengatasi App Viu yang tidak bisa terbuka

Salah satu strategi untuk menaikkan jumlah like halaman fb adalah dengan rajin membuat postingan niche tertentu dan mesharing postingan tersebut. Lokasi sharing postingan paling potensial adalah grub-grub fb dengan buayaak anggota aktif. Dengan begitu akan meningkatkan peluang like halaman fb anda.

Kembali ke fokus pahasan kita tentang Cara Membagikan Postingan dari Fanpage FB ke grub FB. Nah begini caranya

Membagikan Postingan dari Fanpage FB ke grub FB via PC/laptop

Untuk FB yagn dibuka di pc atau laptop.

1. perhatikan, Di bagian bawah postingan fanpage yang anda ingin bagikan ke grub akan ada opsi bagikan, coba klik opsi tersebut guys. 


Pas anda klik akan muncul menu drop up, pada menu drop up tersebut pilih opsi bagikan to', jangan pilih opsi yang bagikan ke halaman ya !

2. Next, Akan muncul jendela bagikan tampak seperti gambar dibawah.


Nah, kebanyakan orang yang ingin membagikan ke grub mentok di step ini, karena tidak ada tulisa bagikan ke halaman kan ! tapi stay cool coba klik logo drop down pada taskbar atas. Maka akan muncul opsi lainnya


Pada opsi pilih bagikan ke grub, dan terahir pilih grup mana tempat anda ingin membagikan postingan fanpage tersebut, dengan menulis nama grub.


3. langkah pamungkas tinggal klik kirim. done


Membagikan Postingan dari Fanpage FB ke grub FB via Smartphone

Caranya Tidak jauh beda dengan via laptop tadi cuma ada beberapa opsi dengan redaksi kata yang berbeda.

1. Pertama, cari postingan fanpage fb yang hendak anda bagikan ke grub. Kemudian, pilih opsi kirim di bagian pojok kanan bawah postingan tersebut. Kemudian pada opsi yang muncul pilih Tulis Kiriman.



2. Selanjutya, pada jendela konfirmasi yang muncul coba anda klik tab paling atas maka akan muncul opsi drop down pilih opsi" bagikan ke grub"


3. then pilih grup tempat anda ingin membagikan postingan tersebut. Kemudian fatality dengan menekan tombol kirim. Done



Nah, itu tadi caranya. Sekarang anda sudah tahu cara membagikan Postingan dari Fanpage FB ke grub FB. 

semoga tutorial ini bisa berguna untuk anda. Sekian dan terimah kasih.
jangan lupa untuk meninggalkan jejak kunjungan anda dengan memberikan komentar di postingan ini. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon