Cara mengatasi gagal membeli Coin Webtoon via Pulsa

Saya kemarin Menyempatkan beli pulsa untuk kemudian di tukarkan dengan coin webtoon, saking penasaranya saya dengan kelanjutan manhwa Weak Hero.

Setelah pulsa terisi 20 rb total pulsa saya sekarang sekitar 26 rb karena sebelumya ada sisa pulsa 6 ribu. saya kemudian sepeti biasa mencoba beli coin lewat aplikasi webtoon langsung. Jadi masuk ke menu More kemudian pilih beli coin terakhir pilih metode pembayaran yaitu dengan menggunakan pulsa telkomsel.

Heranya saya, muncul notifikasi Pembayaran gagal dengan catatan Pulsa tidak cukup. Hmm.. tunggu dulu, pulsa saya kan 26.000 harga 100 coin 15.000 + Pajak. Masa ia pajaknya lebih sepuluh ribu ? seharusnya total pulsa saya lebih dari cukup ya ? padahal sebelumnya saya pernah beli dan bisa. Karena saya pikir masalahnya di jaringan saya kemudian mencoba lagi untuk membeli setalah beberapa menit kemudian dan hasilnya tetap sama, gagal dengan alasan pulsa tidak cukup. Apa-apaan kan ?

Baca Juga Guys : Lokasi Wisata Anime di Jepang

Saya coba cari duduk masalahnya di internet, eh tidak dapat, tidak ada web atau blog yang membahas. Jadi saya coba fokus ke solusi dari pada berpusing-pusing ria pada cari tahu apa masalahnya. Akhirnya saya dapat satu solusi yang work untuk mengatasi masalah gagal membeli Coin Webtoon ini.

Pada kesempatan ini kami hanya menshare pengalaman pribadi kepada anda. Yaa.. harapan saya semoga agan-agan yang mengalami problem yang sama seputar membeli coin webtoon ini bisa teratasi.  Untuk solusinya berikut langkah-langkahnya.

mengatasi gagal membeli Coin Webtoon dengan Pulsa

Jadi yang kemudian saya lakukan adalah membeli coin webtoon bukan melalui aplikasi webtoonya melainkan langsung ke website Store.line.me. Caranya sebagai berikut :


1.   Langkah pertama silahkan anda kunjungi website Store.line.me. Bisa dengan PC ataup Mobile (hP) tetapi pada tutorial yang kami jelaskan ini kami menggunakan HP.
2.    Pada beranda Line.shop.me pilih menu Drop down di sudut kiri atas layar. Kemudian pada list fitur yang muncul pilih Webtoon.

3.     Kemudian pilih beli coin. Disana tersediah dua pilihan jumlah koin yaitu 80 coin untuk Rp.12.000 dan 150 coin untuk Rp 23.000. Silahkan pilih salah satu.
4.     Kemudian anda akan diminta loging. Untuk itu silahkan loging dengan menggunakan ID line yang anda gunakan di aplikasi webtoon. Selanjutnya silahkan pilih metode pembeyaran sesuaikan dengan jenis provider yang anda gunakan. Lalu tekan ok



5.     Jika sudah loging anda akan diminta memasukkan nomor hp . Penting bahwa nomor hp yang anda masukan haruslah  nomor hp yang anda telah isi pulsa. Kan kita ceritanya mau beli coin dengan pulsa kan ?

6.    Setelan selesain tekan konfirmasi. Maka akan ada SMS masuk berisikan kode 4 digit. Balas SMS tersebut dengan 4 digit kode tesebut.


7.     Nah. Jika berhasil maka akan ada SMS yang mengatakan bahwa anda berhasil. Terahir tinggal cek Coin di aplikasi Webtoon anda.


Cara ini terbukti worked, saya sendiri sudah membuktikanya. Jadi seharusnya jika langkah-langkah di atas telah anda ikuti seharusnya berhasil.

Bagaiamana guys ? hmm,, saya kiri itu dia konten pada artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung sekalian. Jika anda pertayaan seputar topik ini silahkan tuliskan melalui komentar di form komentar di bawah artikel. Sekian dan terimah kasih.

Artikel Terkait

2 komentar

Berarti kalo sudah gagal beli koin di aplikasi Webtoon, dan pulsa terlanjur berkurang, jadi tetap gak dapat koin dan pulsa berkurang kak?

Kalau mau beli yang 59k itu gimana kak?


EmoticonEmoticon