Spoiler weak hero Chapter 80-85

Tags

Baik dalam artikel ini akan berisi spoiler manhwa berjudul weak hero Chapter 80 - 85. 

weak hero ini menurut saya adalah salah satu serial manhwa (komik Korea) yang sangat seru. Saya mungkin tak perlu panjang lebar membahasa apa dan bagaimana weak hro ini karena saya yakin yang menyempatkan membaca artikel ini pasti sudah tahu.

bakilah inti permasalah dari potongan kisah di chapter 80 - 85 adalah perseteruan antara juyang dengan pentolan SMA Ganghak si kuda hitam Seongje Geum yang juga merupakan salah satu dari ponggawa di Aliansi dibawah kendali Baek Jin na. 

Meskipun sebenarnya peseteruan ini adalah skenario kambing hitam yang di lakukan oleh Jong Won seon si mata sipit bawahan Seongje Geum. 



jadi permasalahnya adalah tas berisi uang yang seharusnya di stor SMA ganghak ke aliansi dicuri oleh dua orang yang mengenakan seragam SMA Eujan. Tapi sebenarnya mereka bukan dari SMA eujang tetapi adalah suruhan dari Jong we song saja.

uangnya diambil jong won seon sementara tas uang tadi diberikan ke juyang untuk dipakai sementara karena tasnya di sobek-sobek oleh anak perempuan yang juga masih merupakan suruhan si jong won seon. ckck

sepulang dari tempat les juyang hanya bersama juntai . si sieun ada kelas tambahan jadi tidak ikut pulang bareng. disinilah konfliknya dimulai juyang dengan polosnya berjalan santai tak tahu bahwa tas yang dia pakai adalah jebakan

anak-anak SMA Ganghak yang memang sudah siap menanti juyang langsung memukul mereka dan membawa mereka ke atas ebuah gedung.

Baca Juga : Kisah Kozuki Oden sosok yang diakui Gol D. Rojer


di atas sudah ada Seongje Geum, tanpa basa basi si Seongje Geum langsung menanyakan dimana uangnya ? kepada juyang, juyang tidak tahu menaung kan dia hanya menjawab tidak tahu meskipun dipukuli sampai tak bisa berdiri.

juntai pun ikut kena bogem. akhirnya juyang sdar bahwa dia di jebak tapi penjelasan bahwa dia dijebak tidak diterimah oleh Seongje Geum, malahan dia makin dipukuli.

Seongje Geum lalu meminta anak buanya untuk membawa Sieiun Yeon si ular putih ke hadapannya. Seongje Geum memang sebelumnya sudah kesal melihat Sieiun Yeon ini.

akirnya sieiun Yeon pun datang. dia di ikut karena diperlihatkan foto Juntai dan Juyang yang bapak belur.

EPIC FIght pun di mulai. antara Ular Putih Eujang melawan Kuda Hitam aliansi.

Sampai di atap SI seiun Yeon langsung dihajar oleh Seongje Geum. Sieun tidak berkutik dikarenakan trauma masa lalunya dengan atap gedung. jangankan untuk membalas pukulan Seongje Geum berdiripun kakinya gemetaran.

puluhan pukulan mendarat ke tubuh sieun, sampai dia terkapar dilantai. karena menganggap enteng Seongje Geum pun berbalik dan mulai merekok, dia berbicara beberapa kata yang merendahkan.

saat merokok dia membalikkan badannya, dia kaget saat sieun memeluknya  dari belakang dan mengambil kedua ujung lengan bajunya, menariknay kebelakang dan mengikatnya dengna kuat.

kedua tangan Seongje Geum sekarang tidak bisa digerakkan karena posisinya berada didalam baju yang terikat.

sieun membalas serangan dengan menjatuhkan tubuh Seongje Geum ke lantai dengan posisi muka berhdapan dengan lantai gedung.

kepala Seongje Geum di dorong dan dibentukan beberapa kali ke laintai hingga berdarah. letak kekutan Seongje Geum berada pada ketahanan tubuhnya terhadap rasa sakit, sata tanganya di ikat dan kepalanya dibentukan ke lantai di masih bisa bergerak dan membalas sieun dengan tendangan.

sieun mengambil kursi dan memukulkanya ke Seongje Geum. tapi Seongje Geum berhasil menghindarinya dan mendaratkan tendangan ke perut sieun. saat sieun terjatuh Seongje Geum segera mengaitkan bajunya ke paku yang menancap di kayu dan berhasil menyobek bajunya dan membebaskan kedua tangannya.

Serangan balik kembali berlanjut, sieun kembali dihajar, beberap kali pukulan mengenai wajahnya dan di tutup dengan tendangan kerah ke arah perut yang menghempaskan tumbuh sieun ke arah dinding.

sakin kerangnya hempasan tubuh sieun sampai-sampai debu berterbangan dan membuat padangan Seongje Geum menjadi terhalang. 

Seketika itu seiun maju ke arah Seongje Geum dengan membawa sebuah pot bungan. sekilas Seongje Geum mengira seiun akan menyerang kepalanya dengan pot bunga tersebut dia pun menghindar tetapi dia salah yang di incar sieun adalah kaki Seongje Geum.

seiun mendaratkan pot bungan + tanah tepanya di ruas penghubung antara tulang kaki dengan jari-jari kaki. tampaknya bagian ini adalah spot paling sakit ketika terkena benturan.

Seongje Geum pun tampak kesakitan, sieun tidak melewatan kesempatan itu dia lalu menjatuhkan tubuh Seongje Geum dan menaikinya. memberikanya pukulan beruntun ke wajah Seongje Geum, sampai akhirnya Seongje Geum kehilangan kesadaran.

 EPIC FIght pun berakhir. Pertarungan antara Ular Putih Eujang melawan Kuda Hitam aliansi Seongje Geum berakhir dengan kemenangan ular putih eujang.

saat itu bawahan-bawahan Seongje Geum termasuk si licik Jongwon Seon hanya bisa terdiam tak percaya dengan apa yang mereka lihat dan tak tahu harus buat apa.

saat itu humin park datang mendobrak pintu dan sempat memukul beberapa orang bawahan Seongje Geum hingga terkapar.

Dia pun langsung memapa Sieun Yeon yang sudah mulai kehilangan kesadaran. kadaan terkendali dan konflik ini selesai.

Artikel Terkait

2 komentar

CUK MANTAP MAKASE YA
KALO ADA LINK FAN MADE YG BISA LO TEMPEL DSINI LEBIH MANTAP wkwkwkwk


EmoticonEmoticon