21 Jenis Sihir di game the Wild of Darkness

Tags

Salah satu game RPG offline android yang lumayan menarik yaitu game berjudul the Wild of Darkness. Game deveoloped by popeye ini mengadopsi unsur klasik dan meramunya dalam sebuah game survivle adventure yang sangat menarik sebagai game offline. Pokoknya bagi agan-agan yang memainkannya juga pasti merasa sangat excited. nah Pada artikel ini akan membahasa semua jenis sihir/magic yang dapat anda temukan pada game The Wild  of darkness.  

Ada 21 jenis sihir yang dapat anda temukan dan pelajarai melalui buku sihir yang dapat anda perloleh saat menjelajahi dugeon baik sebagai hadiah peti harta maupun sebagai drop item hasil mengalahkan monster.  Dalam 1 buku sihir anda diberikan pilihan untuk memilih 1 dari 3 sihir yang dapat dipelajari. Sehingga mengetahui kemampuan dari sihir adalah bagian dari strategi permainan dalam game ini.

Sihir-sihir tersebut kemudian digolongkan kedalam 3 level mulai dari sihir lv 1 simpel shiri,  lv.2 sihir medium dan lv 3 Advance sihir yang dibedakan .berdasarkan Konsumsi energinya saat digunakan. setiap level memiliki 7 jenis sihir yang terbagi lagi kedalam beberapa elemen dasar seperti api, es, listrik, racun, cahaya dan kegelapan. Berikut 21 jenis sihir yang dapat anda temukan di game the wild of darkness.

21 Jenis Sihir di game the Wild of Darkness

Sihir Lv. 1 pada Game The wild of darkness

Ada 7 sihir level 1. setiap sihir ketika digunakan akan mengonsumsi 10 energi dan bekembang tergantung peningaktan level sihir. 
  1. Throw Fire (lemparan Api)| Seperti namanya sihir ini berepelem api, cocok digunakan untuk melawan mosnter elemen es. mempelajari sihir ini memungkinkan karakter game untuk melemparkan api pada area tertentu baik saat ada monster maupun tanpa moster. jadi sihir ini juga dapat digunakan untuk membakar objek statis seperti semak ataupun pohon untuk mendapatkan arang.
  2. Frost Blow ( Pukulan beku). | elemen sihir ini adalah es, cocok untuk digunakan pada moster elemen api. Frost Blow akan memberikan demage es yang berdampak pada mobilisasi monster menjadi lebih lamat. Meskipun namanya yaitu pukulan tapi sihir ini termasuk sihir jarak jauh yang dapat digunakan untuk menghit moster pada jarak yang jauh dari karakter..
  3. Electroshock (kejutan listrik ) | sihir ini adalah elemen listrik, sangat efektif untuk monster tipe air. Memberikan demage listrik pada musuh baik pada jarak jauh maupun jarak dekat.
  4. Summon Poison Torn (memanggil duri racun). | Memanggil duri racun pada daerah yang di inginkan menyebabnya musuh terkena efek rancun dan berhenti bergerak untuk satu kali turn.
  5. light Purification (permurni cahaya) | sihir elemen cahaya berfungsi sebagai sihir penyembuh sekaligus memberikan efek penghilang debuff pada musuh dan menyebabkan monster mengalami amnesia. 
  6. Teleport | Sihir tipe motion. Memungkinkan karakter untuk bertelepotasi atau berpindah secara instant ke suatu lingkup wilaya tertentu tergantug dari jarak pandang karakter.
  7. Dark misile | kebalikan dari elemen cahaya, sihir ini beremelen kegelapan. memberikan demage kegelapan pada musuh dalam jangkauan serang.

Sihir Lv. 2 pada Game The wild of darkness

  1. Summon Fire Servent | Memanggil pengawal api yang dapat digunakan sebagai suport dalam pertarungan maupun memblokir jalan untuk mosnter yang mendekat. Fire Servent memberikan demage api dan menyebabkan efek burn pada monster.
  2. Ice Spear | menembakkan tombak es dan memberka demage + efek es pada monster yang ada pada satu garis.
  3. Chain Lightning | Memungkinkan karakter untuk menyerang dengan listrik yang akan menyebabkan efek berantai pada 2 atau lebih monster.
  4. Poisonous Weapon | Memberika efek racun pada senjata yang akan bertahan pada waktu yang cukup lama.
  5. Summon Shadow Servant | Memanggil pengawal bayangan untuk bertarung ataupun mengejar musuh.
  6. Flash Strike | sihir elemen cahaya yang memungkinkan untuk menyerang monster-monster di sekitar player secara bersamaan dan menimbulkan efek blind yang akan mengurangi akurasi serangan monster.
  7. Space Distortion | sihir tipe ruang dan waktu, berindak sebagai sihir AOE yang akan menimbulkan demage pada area tertentu dan memungkinkan untuk memindahkan musul ke suatu lokasi tertentu.

Sihir Lv. 3 pada Game The wild of darkness

  1. Fire Ball | Versi advance dari sihir lemparan api, memungkinkan pemain untuk menembakkan bola api yang dapat menyebabkan ledakan api pada area sekitar.
  2. Frost Cyclone | memberikan efek es dan beku ke musuh di sekitar pemain
  3. Summon Lightning Spear: Memanggil pengawal tombak petir memberikan hit dalam bentuk petir kepada musuh.
  4. Poison Cloud | Memunculkan awal racun pada cakupan daerah yang luas dan menyebabkan keracunan pada musuh didalam area tersebut.
  5. Dark Veil | sihir tipe motion, menyelimuti karakter dengan kegelapan memberikan peningkatan pesat pada status siluman dalam waktu yang cukup lama dan menurutkan deteksi monster serta meningkatkan peluan serangan kejutan.
  6. Light Barrier }| sihir tipe pelindung, melindungi karakter untuk kali hit yang bertahan pada rentang waktu tertentu setelah di aktifkan.
  7. Space-Time Explosion | memungkikan serangan AOE berupa ledakan waktu yang akan memberikan demage dan menhentikan waktu untuk beberapa turn.
Pemilihan sihir untuk meningkatkan peluang bertahan hidup penting. pemilihan sihir yang hendak dipakai harusnya disesuikan dengan efek senjata. Ada beberapa senjata yang memberikan demage estra pada status tertentu seperti terbakar dan memberku. sehingga kombinasi antara senjata dan sihir hendanya diperhatikan. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon